Nuraiti Relawan Asal Aek Nabara Gigih dan Tidak Pernah Lelah

1603

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang bernama Nuraiti alias Limbok, dengan perawakan gemuk namun gigih dan lincah, warga asal Aek Nabara ini dikenal dengan kemurahan hati dan ringan tangan bila dimintai tolong orang lain.

Dirinya ditemui awak media di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantau Prapat, Selasa (17/10/2023) di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut) saat ia sedang mendampingi pasien yang di bawanya dari Negeri Lama untuk mendapatkan perawatan medis.

Diketahui Limbok merupakan sosok ibu Rumah Tangga yang tergolong sederhana dan biasa biasa saja, namun ada nilai yang sangat istimewa dalam dirinya.

Warga Aek Nabara khusunya pasti mengenal dirinya, Limbok bertempat tinggal di dusun Sumber Sari Desa Perbaungan bersama Suami dan anak anaknya.

Bila ada tetangga atau warganya yang sakit atau dalam kesulitan  Limbok pasti hadir dan selalu peduli untuk menjenguknya bahkan untuk mengurus segala bentuk administrasinya dirinya selalu mengambil langkah seribu untuk membantunya sampai rujuk ke Rumah Sakit.

Tidak hanya itu aja , tak jarang keluarga pasien dari luar kampungnyapun  minta tolong kepada dirinya, tidak perduli dengan waktu di jam berapapun dirinya selalu siaga dan siap melayaninya.

Saat ditemui awak media, dirinya lagi membawak pasien yang sedang sakit dan di rujuk di RSUD Rantau Prapat bersama keluarga pasien.

Dirinya mengatakan apa yang ia lakukan ini hanya semata untuk meringankan beban keluarga pasien agar bisa segera terbantu. Saya ikhlas bang membantu orang yang sedang kesusahan, terkadang waktuku buat keluargapun tidak sempat aku memperhatikannya, aku melakukan ini tanpa pamrih,” Ucap Limbok.

Sambungnya lagi, ” Semoga apa yang aku lakukan ini bisa bermanfaat buat orang banyak,” Harapnya. (Sahsiandi Lubis)