Serda Faisal Dengan Masyarakat Kerja Bakti Dirikan Pondasi Masjid

154

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Dalam rangka membangun semangat gotong royong di wilayah binaannya, Serda Faisal Babinsa Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur bersama warganya betgotong royong dalam pembangunan pondasi Masjid Baitul Hadi yang terletak di Desa Blang Buket, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (4/2/2022).

Budaya gotong royong masyarakat Kecamatan Darul Aman tergolong masih kental, warga bersama Babinsa kekompakan tersebut terlihat pada saat kegiatan gotong royong dalam pembangunan Masjid Baitul Hadi yang saat ini sedang berlangsung pengecoran pondasi bangunan.

Dalam kegiatan tersebut Serda Faisal mengatakan bahwa perlunya kita saling bergotong royong seperti kegiatan ini adalah bentuk serta wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat guna membangun keharmonisan serta menjalin silaturahmi bersama warga masyarakat yang tergabung pada kegiatan gotong royong.

“Kita mengambil peran dengan ikut serta memberikan bantuan tenaganya guna pelaksanaan pembangunan Masjid Baitul Hadi ini, dengan harapan dapat memberikan motivasi kepada warga sekaligus menjalin kebersamaan,” ungkapnya.

Sementara Yani selaku Geuchik Desa Blang Buket mengucapkan terimaksihnya kepada Babinsa yang ikut serta mendukung pembangunan dengan hadir menyumbangkan tenaganya bersama warga.

“Kami sangat senang atas kehadiran pak Babinsa yang ikut berjibaku dalam pembangunan Masjid Baitul Hadi ini, dengan hadirnya Babinsa warga pun terlihat sangat bersemangat dan termotivasi dalam bekerja,” sebut Yani. (AA)