Muspika Kecamatan Gunung Meriah Gelar Aksi Solidaritas Dukung Palestina

47

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pemerintah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, masyarakat beserta Para Pelajar gelar kegiatan pawai Solidaritas dukungan kemanusiaan kepada Bangsa Palestina.

Dalam Aksi tersebut dilakukan di lapangan Mariam Sipoli Kecamatan Gunung Meriah yang kegiatannya dimulai dari pagi hari pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, Kamis (25/1/2024).

Selanjutnya, pada Aksi Pawai Solidaritas tersebut diikuti ratusan masyarakat dan Pelajar. dalam pawai ini juga dilaksanakan berjalan kaki mengelilingi Wilayah Kecamatan Gunung Meriah dan para pesertanya memakai berbagai macam atribut sebagai tanda membela Palestina.

Kegiatan ini diselenggarakan Berdasarkan Surat Edaran Pj Bupati Aceh Singkil Nomor 438 tahun 2023. Tgk. Azwar Ramnur sebagai panitia pelaksana di konfirmasi ia mengatakan membenarkan kegiatan tersebut, dibentuknya kegiatan Pawai Akbar ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga Palestina. Ujarnya

Selanjutnya, mewakili semua panitia acara mengucapkan sangat berterima kasih sekali kepada Forkopimda Aceh Singkil yang mendukung dan meramaikan acara ini aehingga acara terwujud berjalan lancar tertib dan nyaman. Tutur Azwar

Kemudian, Azwar juga mengatakan sangat apresiasi terhadap para pelajar yang andil dalam kegiatan pawai solidaritas atas keprihatinannya kepada warga Palestina yang sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. (R84)