Hasyim SE : Diharapkan Gedung Baru Perhimpunan INTI Sumut dan Medan Jadi Spirit Dalam Mengabdi Kepada Nasyarakat

217

MEDAN ketikberita.com | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE menghadiri peresmian renovasi gedung Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumatera Utara (Sumut) dan Medan di Komplek Central Bussiness District (CBD) Polonia, Medan kemaren.

Peresmian renovasi gedun yang dirangkaikan dengan ramah-tamah Imlek ini dihadiri Ketua Harian INTI Pusat dr Indra Wahidin, Ketua INTI Sumut Janlie SE, dan Ketua INTI Medan Syafii Salim beserta jajaran pengurus lainnya.

Hadir juga dalam peresmian tersebut, Konsul Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Konsul Singapura serta beberapa tokoh masyarakat, para ketua yayasan, dan ketua organisasi Tionghoa.

“Selaku Ketua DPRD Kota Medan, kami mengucapkan selamat dan sukses sekaligus apresiasi atas gedung baru yang telah siap direnovasi dan diresmikan,”ungkap Hasyim.

Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan tersebut berharap gedung bersama ini menjadi spirit baru bagi Perhimpunan INTI Sumut.

“Diharapkan gedung baru bersama ini menjadi spirit baru bagi Perhimpunan INTI Sumut dan Medan dalam mengabdi kepada masyarakat,”imbuh Hasyim. (er)

Artikulli paraprakIrwansyah Dorong Masyarakat Peduli Terhadap Dukumen Admindukan
Artikulli tjetërGrand Launching PON XXI/2024 akan Dimeriahkan Berbagai Atraksi dan Dihadiri Menpora