Monitoring KHS Terus Dilakukan Dinas Perindag Sergai Secara Estafet

388

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Demi mewujudkan visi Kab. Serdang Bedagai (Sergai) salah satu hal yang harus dilakukan adalah dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Prindag) Kab. Sergai siap hadir langsung di Pasar agar pelayanan kepada para pedagang pasar semakin dekat, mudah, dan cepat.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Roy. CPS. Pane melalui Kabid. pasar J.Manurung SE. M. Si kepada Awak Media ketika turun Ke Pasar Bengkel Jum’at (11/3/2022).

Tujuan turun langsung ini terutama untuk pengurusan Kartu Hak Sewa (KHS) bagi pedagang penempatan baru maupun pedagang lama yang ingin memperpanjang KHS-nya.

Dengan melaksanakan pengurusan KHS, maka masyarakat pedagang pasar telah ikut berparti sipasi dalam pembangunan Kab. Serdang Bedagai dimana masyarakat telah ikut meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kab. Sergai.

Kali ini, Dinas Perindustrian menyelenggarakan kegiatan monitoring Kartu Hak Sewa (KHS) di Pasar Bengkel pada hari Jum’at, 11 Maret 2022 dan Selasa, 15 Maret 2022. setelah pada tanggal 8-9/3/2022 kemaren di Pasar Perbaungan.

Bagi para pedagang yang ingin melakukan pembuatan KHS baru atau perpanjangan KHS, bisa segera menemui kami pada Hari Selasa, tanggal 15 Maret 2022 di Pasar Bengkel tutup Kabid Pasar J. Manurung. (AfGans)