Pembinaan dan Pengawasan Industri Kecil dan Menengah Oleh Dinas Prindag Sergai

446

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kabid Industri Jumilawati S. ST, M.Si bersama Kasi Pendaftaran dan Pengawasan Perindustrian Nurainun Lubis, S.Kep.,Ners.Kasi Pembinaan Kerajinan Daerah dan Promosi Sultan M.S. Rambe, S.H. Dinas Prindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) turun ke lapangan langsung dibeberapa lokasi di beberapa Kecamatan di Sergai Selasa, Rabu (8-9/3/2022).

Kadis Prindag Sergai Roy CPS.Pane dalam keterangannya dengan awak Media Kegiatan ini adalah Pembinaan dan Pengawasan Industri Kecil dan Menengah dibeberapa Industri Kecil dan Menengah (IKM) yang ada di setiap Kecamatan di Kabupaten. Serdang Bedagai yakni:

Lokasi I : Desa Cempedak Lobang,Kec.Sei Rampah
PT Sari Tani Sumatera, UD Tunas Baru

Lokasi II : Desa Dolok Menampang, Kec. Dolok Masihul, Wisata Kampung Tahu

Lokasi III : Desa Kota Tengah, Kec. Dolok Masihul
PT Tunas Harapan Sawit

Inti Kegiatan ini Melakukan pembinaan dan penga wasan industri terhadap IKM untuk memverifikasi bahwa setiap IKM di Kab. Serdang Bedagai masih melakukan proses produksi dan telah terdaftar dalam Sistem Informasi Industri Nasional (SIINAS). Kegiatan ini dilakukan secara berkala.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Serdang Bedagai akan terus melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengawasan guna memastikan setiap IKM dapat terus tumbuh dan berkembang menjadi IKM yang maju dan taat aturan tutup Kadis Roy Pane. (AfGans)