OPS Keselamatan Toba, Satlantas Polres Sergai Gelar Vaksinasi ke Pelajar

547

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Satuan Lalulintas Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan giat vaksinasi Dosis I dan II kepada pelajar dalam rangka OPS Keselamatan Toba 2022 bertempat Sekolah Perguruan AL- JAM’IYATUL WASLYAH Jalan Veteran Pematang Guntung No 26 Kecamatan teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, Jumat (9/3/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kanit Regident Satlantas Polres Sergai, Iptu Adi Sujendral didampingi KBO Satlantas Ipda SP Manurung, Kanit Turjawali, Ipda Iman Muliadi, Kanit Kamsel Aiptu Hendra Saputra, Kasi Dikes, Tim Vaksinator Polres Sergai dan Personil Satlantas Polres Sergai

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud diwakili Kanit Regident Satlantas Polres Sergai, Iptu Adi Sujendral mengatakan hari Ke 11 kegiatan OPS keselamatan Toba 2022 , Satlantas Polres Sergai sekaligus dengan memberikan himbauan dan Edukasi Tentang Disiplin dalam Berlalu Lintas serta Disiplin dalam Menerapkan Protokol Kesehatan.

” Dalam OPS Keselamatan Toba juga memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahaan virus corona dan Kamseltibcarlantas sebagai bagian dari pelayanan polri,”ucap Adi Sujendral.

Kegiatan tersebut juga memberikan sosialisasi serta Himbauan kepada para pelajar tentang Pelaksanaan OPS Keselamatan Toba 2022 dengan memberikan himbauan tentang Tertib Berlalu lintas serta Penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan sekolah.

Selain itu,Satlantas Polres Sergai menghimbau kepada para pelajar agar untuk tertib Berlalu lintas dan tidak mengunakan kendaraan (Sepada Motor) pergi kesekolah,”ujarnya.

Sambung, Adi Sujendral. Dalam vaksinasi kita membagikan masker kepada para pelajar bagi yang tidak mengunakan masker demi menggelora kan Pengunaan Masker di lingkungan sekolah.

“Sebanyak 50 buah masker hari ini kita bagikan ke para pelajar, kegiatan ini berjalan aman dan lancar,”pungkasnya. (AfGans)

Artikulli paraprakMonitoring KHS Terus Dilakukan Dinas Perindag Sergai Secara Estafet
Artikulli tjetërDirkrimsus Polda Sumut Pimpin Video Conference Ops Pekat Jelang Ramadhan