Mewakili Bupati Nias Barat, Sekda menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Bank Sumut

232

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia, SH.,M.M., mewakili Bupati Nias Barat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Bank Sumut yang dilaksanakan di Ruang Rapat Direksi Lt.3 Gedung Kantor Pusat Bank Sumut Jl. Imam Bonjol Nomor 18 Medan, Senin (3/7/2023).

RUPS-LB Bank Sumut yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi selaku Pemegang Saham Pengendali, Bupati/Walikota se Sumatera Utara sebagai Pemegang Saham, menyetujui dan menetapkan Babay Parid wazdi sebagai Diretur Utama (Dirut), Afifi Lubis sebagai Komisaris Non Independen dan Khairy Hanim Rangkuti sebagai Komisaris Independen.

Kepada Dirut yang baru terpilih, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berpesan agar Bank Sumut bisa menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri dan menjadikan Bank Sumut sebagai contoh perbankan di Sumut.

“Saya harapkan terus tingkatkan, kita berada di daerah sendiri, kita harus menjadi penjuru atau lini terdepan untuk perbankan, khususnya bank yang ada di Sumut ini,” pesan Edy.

Turut hadir pada RUPS-LB tersebut para Direksi, Bupati/Wali Kota se-Sumut, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Ismael Parenus Sinaga, Inspektur Daerah Provinsi Sumut, Lasro Marbun, dan Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Sumut, Naslindo Sirait. (Wardiy)