Satkom Wira Waskita, “Kompak Di Darat, Jaya Di Udara”

546

MEDAN ketikberita.com | Moment yang berkesan ini bukanlah satu perayaan Seremonial belaka, akan tetapi kita jadikan Acara ini Momentum yang terindah yaitu terjainya silaturahmi yang lebih baik dan saling kerjasama. Makanya setelah saya dilantik menjadi Ketua baru di Satkom Wira Waskita, program Ketua yang lama tapi yang baik-baik, akan kita teruskan.

Kita tetap terus menjalani yang namanya Program Sosial, mengenali Polisi Militer AU kepada masyarakat, mengunjungi keluarga anggota sakit, ketika Anggota Satkom Wira ada yang kemalangan, juga akan kita hadir, kami akan selalu membersihkan Mesjid. Dan setiap bulan Ramadhan kita akan memberikan Takjil ke masyarakat, dan kami akan buka Puasa bersama, sesuai filosofi Satkom Wira Waskita “Kompak di Darat, Jaya di Udara”.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Satkom Wira Waskita Edy Suprapto SE di Lanud H Suwondo Minggu (17/12/2022).

Lanjut Edy bahwa Satkom Wira Waskita ini Independen hanya di bawah naungan POM AU saja, tidak ada Pusat atau Cabang. Kami menerima semua calon Anggota baru, semua Suku dan Agama. Karena kami di Satkom Wira Waskita merupakan Organisasi Non Organik.

Bagi masyarakat yang mau mendaftarkan dirinya menjadi Anggota Satkom Wira Waskita hanya membawa KTP dan Administrasi Rp 560.000 pertahun bagi yang sambung KTA nya tapi sudah termasuk dana STM, manatau ada keluarga yang meninggal Dunia dapat santunan, dan bagi kedua orang tua beserta anaknya, dapat Kartu Anggota dan bagi yang baru Administrasi Rp 650.000 pertahun. Dan kartunya pun bisa untuk Tol dan ke Indomaret tapi dengan catatan harus di isi Saldonya dulu.

Ditanya wartawan bahwa jarak Periode sebagai Ketua di Satkom Wira Waskita 2 tahun, apakah tidak terlalu singkat, apakah sudah masuk kedalam AD ART, dan bagaimana kita menjalani Program hanya 2 tahun aja, Edy mengatakan bahwa di Satkom Wira Waskita program nya selalu mengedepankan Hati Nurani, yaitu Transparansi aja.

Jadi kalau urusan keuangan, jika banyak keanggotaan masuk,maka banyaklah itu. Dan Alhamdulillah sekarang Anggota yang bergabung di Satkom Wira Waskita sudah sekitar 300 orang dan Insya Allah akan bertambah lagi. (SAID KAMAL AL-HABSY S. SOS/DEWA)

Artikulli paraprakJangan Jadi Mahasiswa Kupu-Kupu atau “Kuliah Pulang dan Kuliah Pulang”, Mahasiswa Harus Membuat Sejarah
Artikulli tjetërDijadwalkan Tahun 2023, Wajib 500 Pengurus SWI Sudah Ikut Peserta Jadi  BPJamsostek Profesi dan Giat UKW