Aksi Sigap, Personil Bhabinkamtibmas Ampar Bantu Dorong Mobil Masyarakat yang Mogok

128
Foto : Tampak kesigapan para personil Polsek Batu Ampar dengan sigap membantu mendorong.mobil yang mogok di tengah jalan.( foto : Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman / Red - Indralis.

BATAM ketikberita.com | Polsek Batu Ampar, Aksi Sigap Personil Polsek Batu Ampar Bantu Dorong Mobil Mogok Saat Sedang melakukan kegiatan Sambang kepada masyrakat. Selasa(13/06/2023) Siang.

Aksi humanis ditunjukkan aparat kepolisian. Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar saat membantu mendorong mobil yang mengalami mogok ditengah jalan saat melihat pemilik mobil mendorong mobil yang mogong tanpa bantuan siapa pun Mendapati hal tersebut, petugas langsung turun tangan, menyisingkan lengan baju dan membantu mendorong mobil tersebut hingga benar-benar bisa menyala Kembali.

Bantuan tersebut mungkin terlihat sepele, namun dibalik itu semua ada nilai keikhlasan dan ketulusan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sebagaimana yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Batu Ampar.

Kanit Binmas Batu Ampar yng ikut terlibat dalam kegiatan tersebut mengatakan “Sekecil apapun bantuan kita tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kita bantu sebisa mungkin walaupun hanya sebatas pikiran, waktu dan tenaga.”

Pengemudi mobil pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Batu Ampar yang rela berpanas-panasan membantu mendorong mobil hingga bisa menyala kembali. Ia juga mengapresiasi aksi polisi tersebut yang dinilai sangat peduli terhadap warga yang sedang membutuhkan bantuan. (r/Opung – Indralis)