Menyambut HUT Bhayangkara ke- 77, Polda Kepri Salurkan Baksos, dan Fasilitas Air Bersih ke Warga Masyarakat Tg. Uma Kota Batam

227

BATAM ketikberita.com | Dalam rangka hari Bhayangkara ke-77, Polda Kepri menggelar bakti sosial, Bantuan Sosial dan memberikan Fasilitas air bersih kepada masyarakat Kel. Tanjung Uma Kec. Lubuk Baja Kota Batam. Senin (19/06/2023).

Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 yang di laksanakan secara serentak digelar di 34 Polda jajaran seluruh Indonesia yang di buka dengan ceremonial melalui Zoom Meeting Bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dalam kesempatan rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 ini, Polri tentunya melaksanakan kegiatan-kegiatan agar bisa terus berinteraksi dan hadir di tengah masyarakat, dalam berbagai bentuk kegiatan,” kata Kapolri dalam pelepasan kegiatan baksos di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan.

Adapun kegiatan baksos yang di lakukan meliputi kegiatan bedah rumah, perbaikan pembersihan tempat ibadah atau biasa disebut bakti religi, perbaikan rumah bagi anggota dan masyarakat, serta pembangunan sumber-sumber air, khususnya di wilayah yang membutuhkan.

Dalam kegiatan Zoom Meeting ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyapa 10 Polda yang ada di Indonesia.

Untuk di Kota Batam kegiatan yang di pimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si bersama Forkopimda Prov Kepri, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Sekda Kota Batam, PJU Polresta Barelang bersama sama melakukan penyerahan Bantuan Sosial sebanyak 270 Paket Bansos dan 3 Unit Tandon Fasilitas Air Bersih Polda Kepri untuk masyarakat Kel. Tanjung Uma Kota Batam.

Kemudian dilaksanakan Pelepasan mobil Bansos oleh Kapolda Kepri, yang akan di salurkan ke Tempat tempat ibadah seperti Masjid, Pura, Gereja.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tentram bagi kehidupan masyarakat khususnya Kota Batam.

Itulah yang kita harapkan tentunya. Kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat Kota Batam, mudah-mudahan dengan usia ke-77 Polri bisa berbuat yang lebih baik lagi bagi masyarakat, ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (r/Opung – Indralis)