Bupati Malang Diskusi Dengan Bobby Nasution Terkait Peningkatan PAD Melalui Retribusi Parkir

212

MEDAN ketikberita.com | Lima program prioritas di bidang kesehatan, kebersihan, perbaikan infrastruktur, penanganan banjir dan penataan kawasan heritage sekaligus pemberdayaan UMKM yang menjadi fokus perhatian Pemko Medan untuk dituntaskan, merupakan salah satu poin yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kedatangan Bupati Malang H M Sanusi di Balai Kota Medan, Rabu (8/2).

“Ada lima program prioritas yang kami tetapkan. Sejalan dengan itu, hal-hal lainnya juga tentu tidak luput dari perhatian kita sebagai pelayan masyarakat. Kami berharap, lewat kolaborasi, program-program pembangunan yang berjalan bisa terealisasi dengan baik,” kata Bobby Nasution.

Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan Pemkab Malang juga dalam rangka diskusi terkait upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui retribusi parkir kendaraan. Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzawwad, pimpinan perangkat daerah turut mendampingi Bobby Nasution dalam pertemuan tersebut.

Di kesempatan tersebut, ayah tiga orang anak ini juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan rombongan selama di Kota Medan. Bobby mengatakan, banyak perbaikan infrastruktur yang tengah dilakukan di sejumlah ruas jalan.

“Kami mohon maaf kepada bapak ibu, selama berada di sini merasa kurang nyaman karena sedang ada perbaikan di sana-sini. Insya Allah, jika seluruh pekerjaan selesai, Kota Medan bisa jauh lebih baik lagi,” terangnya.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Bupati Malang H M Sanusi atas sambutan yang diberikan. Tidak hanya sekadar kunjungan kerja, Sanusi juga berharap kedepan, akan terbangun kerjasama antara dua daerah. “Kami melihat banyak kesamaan antara kedua daerah. Semoga, kita bisa menjalin kerjasama dalam banyak hal,” bilang Sanusi. (er)

 

Artikulli paraprakGubernur Sumatera Utara Sambut Kedatangan Joko Widodo di Lanud Soewondo
Artikulli tjetërTertarik Mobil Dinas Bobby Nasution Dilukis Mural, Lambert: Saya Akan Beri Contoh Ini Kepada Pemerintah Belanda