Menuju Indonesia Sehat, Peserta Antusias Ikut Vaxinasi Covid-19 Di Bandara Kualanamu

222

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Medan menggelar suntik vaksin anti virus Covid-19 di Bandara Iternasional Kualanamu Deliserdang Sumatra Utara, Selasa (30/03/2021).

Ratusan orang antusias mengikuti vaksin anti virus Covid-19, mulai dari karyawan Angkasa Pura II Bandara Kualanamu, petugas Avsec dan sejumlah awak media.

Senior Manager of Operation and Service Bandara Internasional Kualanamu Agoes Soepriyanto menyebutkan, lebih kurang 2.000 Dosis vaksin jenis Sinovac telah di disiapkan untuk 2.000 orang.

Kegiatan Vaxinasi ini di gelar agar kesehatan di Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang tetap terjaga.”Dan sebagai wujud menuju Indonesia sehat,”ucapnya.

Kegiatan yang di gelar selama tiga hari ini, Agoes memastikan bahwa pelayanan di Bandara Internasional kualanamu tidak terganggu. Sebab, pembagian itu sudah dilakukan dan diatur sesuai dengan sif yang ada.”Jadi sudah dibagi, tidak mengganggu operasional Bandara, semua petugas ini bergantian. Sebagian tetap melaksanakan tugasnya di terminal untuk melayani para pengguna bandara ini. Jadi tidak ada masalah untuk operasional tetap dilaksanakan,” terangnya.

Kegiatan di hari pertama ini berlangsung aman dan kondusif, “kita menargetkan dalam tiga hari kedepan seluruh pekerja, stakeholder dan komunitas yang ada di Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang ini sudah tervaksinasi semuanya.”Tutup Agoes Soepriyanto, saat di wawancara awak media di sela-sela kegiatan. (Benny)