Antisipasi Peningkatan Arus Lalu Lintas Di Pelabuhan Batu Ampar Personil Polsek Batu Terjun Langsung Atur Lalin

143
Foto : Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman.SH/ Red- Indralis

BATAM ketikberita.com | Polsek Batu Ampar, melakukan langkah mengantisipasi peningkatan arus lalu lintas kendaraan masyarakat yang berada di palebuhan Batu Ampar hal ini dikarnakan setiap hari rabu Kapal Kelud bersender di Pelabuhan Batu Ampar sehingga sering menimbulkan kemacetan.

Untuk mencegah kemacetan tersebut personal Polsek Batu Ampar turun langsung dalam mengatur lalu lintas hal ini dilakukan agar masyarakat merasa nyaman dan arus lalu lintas tetap lancar.

Kapolres Barelang Kombes Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas tersebut sebagai antisipasi kemacetan kendaraan di akibat kapal kelud dikarnakan aktifitas di Pelabuhan akan sangat ramai.

Pengaturan lalin rutin hari ini dalam situasi kondisi arus lalin ramai lancar dan kondusif, Panit Lantas serta Personil Samampta Polsek Batu ampar terus bersiaga mengantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan.

Ketika ditemui Kapolsek Batu Ampar menyampaikan, dalam menekan angka kecelakaan, tentunya anggota kami pun menyampaikan himbauan agar dalam berlalu lintas selalu tertib dan tetap mengutamakan keselamatan. (r/Opung – Indralis)