Masyarakat Kota Medan Hadir ke Open House Idul Fitri yang Digelar Bobby Nasution

226

MEDAN ketikberita.com | Setelah selesai melaksanakan shalat Idul fitri 1444 H, masyarakat Kota Medan dari berbagai kalangan berbondong-bondong datang ke rumah dinas Wali Kota Medan untuk bersilaturahmi di open house yang digelar Wali Kota Medan Bobby Nasution, Sabtu (22/4).

Di momentum hari lebaran tahun 2023 ini, Bobby Nasution bersama keluarga mengundang masyarakat kota Medan pada open house yang digelar guna menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat di hari kemenangan usai menjalani ibadah puasa selama sebulan.

Open house Idul fitri ini digelar mulai pukul 10:00 Wib. Puluhan masyarakat yang sudah berkumpul satu persatu dari mereka bertatap muka dan bersalaman dengan Bobby Nasution dan Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution.

Kecerian dan kegembiraan terpancar dari wajah masyarakat usai bertemu langsung dengan orang Nomor satu di Kota Medan. Apalagi dalam momentum tersebut, Bobby Nasution memberikan sejumlah bingkisan kepada masyarakat yang hadir pada open house sebagai wujud berbagi kebahagiaan di hari yang Fitri.

Gladis Humairo Ramadhani, salah satu warga yang datang ke Open House Idul Fitri mengaku senang dan bersyukur dapat hadir di acara open house yang digelar Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama keluarga.

“Lebaran kali ini saya senang dan bersyukur karena dapat hadir di open house yang digelar Pak Wali Kota Medan. Apalagi di momentum ini Pak Wali Kota berbagi kepada masyarakat yang datang,” Jelasnya.

Gladis yang datang bersama keluarganya ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bobby Nasution atas open house yang digelar ditambah dengan bingkisan yang diberikan kepada dirinya dan masyarakat lainnya.

“Terima kasih kepada bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution kami datang diberi hadiah, mudah-mudahan ini berkah. Sekali lagi terimakasih,” Sebutnya.

Selain menerima masyarakat kota Medan, dalam Open House ini Bobby Nasution dan keluarga juga menerima kehadiran Pejabat dan Unsur Forkopimda Kota Medan serta stakeholder. Suasana hangat dan kekeluargaan begitu terasa dalam momentum open house di hari kemenangan tersebut. (er)

Artikulli paraprakShalat Idul Fitri Bersama Ribuan Warga, Bobby Nasution Ingatkan Tetap Jaga Kesehatan, Ketertiban & Kenyamanan
Artikulli tjetërPangdam Bersama Keluarga Besar Kodam IX/Udayana Laksanakan Sholat Idul Fitri di Lapangan Makorem 163/WSA