Masyarakat Desa Mukti Kincir Mengeluh Akan Lemahnya Jaringan Sinyal Telkomsel Didaerahnya

142

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Masyarakat Desa Mukti Kincir Kecamatan Kotabaharu mengeluh tentang susahnya mendapatkan sinyal yang maksimal didaerah itu.

Sekdes Mukti Lincir didesa kami ini banyak pengguna kartu Telkomsel apabila kami ingin menelpon terpaksa kami mencari tempat dataran tinggi yang bisa mendapatkan sinyal yg bagus. Bahkan kami mengangkat hp keatas guna untuk mendapatkan sinyal itupun sinyalnya dapat satu dan dua titik, Minggu (4/04/2021) Ucapnya.

Kemudian, lanjut Sekdes Mukti Lincir disaat kami bepergian ke desa lain seperti Desa tetangga Desa Sumber Mukti barulah kami mendapatkan sinyal yang lumayan bagus. Terangnya.

Jangankan untuk online seperti buka whatsapp dan lainnya untuk menelpon saja pun payah suara ditelpon terputus – putus kalau jaringan tidak bagus kami merasa kehilangan informasi. Apalagi Desa kami ini sangat jauh berada dari pusat ibukota kecamatan, maupun ibukota kabupaten. Pungkasnya

Terakhir, Sekdes Mukti Kincir berharap kepada pihak PT. Telkomsel agar membangun tower Pembantu jaringan didesa kami agar kami disini merasa nyaman saat berkomunikasi dengan kerabat, sanak saudara, rekan kerja, kawan karib dan lainnya apalagi kita ketahui zaman sekarang penuh dengan teknologi semua serba online, Harapnya. (R84)