LMPI Kab.Tangerang Kawal Meriahnya Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mushola Al Riyad Balaraja

304

KAB TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Jajaran Laskar Merah Putih Indonesia MARCAB Kabupaten Tangerang dan MAC Balaraja kawal kemeriahan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Ar Riyad Kabembem 01/02 Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja Kab Tangerang Banten, Minggu (20/11/2022).

Kemeriahan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di pelataran mushola Ar-riyad diisi dengan Tausiah dari KH. Abdul Majid Tenjo, dan dihadiri juga oleh segenap tokoh masyarakat juga Lurah Balaraja Suryani, dengan pembaca Al Qur’an Ust. Hudari Qori asal Ciruas Kabupaten Serang.

Dalam Tausiahnya, KH. Abdul Majid menyampaikan petuah nya kepada para hadirin “Nabi Muhammad adalah Sauri tauladan umat, Uswatun hasanah, penyampai ajaran Islam yang luhur, Al-Islami yukla wala yukla alaih,.Muhammad adalah Nur alan Nur, Islam adalah kebenaran yang hakiki”tuturnya.

Kemariahan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang hadiri para remaja, anak anak, dewasa tua dan muda mendapat pengawalan khusus dari Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) MARCAB Balaraja.

Rijal selaku Sekretaris Jendral Marcab LMPI Kabupaten Tangerang mengatakan “segenap jajaran LMPI Marcab Kabupaten Tangerang dan MAC Balaraja saya wajibkan hadir mengawal kemeriah acara Maulid ini, kita ada memberikan semangat, kita ada untuk ber amal, dan segenap keanggotaan dan jajaran mendapatkan makanan rohani, nasehat Ulama adalah bekal kita menjalani organisasi, Alhamdulillah semua berjalan lancar”tuturnya. (Rozi/Sunar)

Artikulli paraprakSafari Natal Pemko Medan Disambut Suka Cita Jemaat Gereja Methodist Hang Tuah
Artikulli tjetërPemkot Gunungsitoli Meriahkan HUT KORPRI Ke – 51 Adakan Berbagai Kegiatan