Pemkot Gunungsitoli Meriahkan HUT KORPRI Ke – 51 Adakan Berbagai Kegiatan

225

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2022, Dewan Pengurus KORPRI Kota Gunungsitoli melaksanakan beberapa kegiatan yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli,SE.,M.SI bertempat di Lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli, Jumat (18/11/2022).

Dilansir dari Kominfo Kota Gunungsitoli (21/10), Wakil Wali Kota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli menyambut baik pelaksanaan peringatan HUT KORPRI ke-51 dan diharapkan kepada semua ASN Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk dapat mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan.

“Harapan kami, melalui peringatan HUT KORPRI kali ini, KORPRI Kota Gunungsitoli dapat semakin solid dan profesional. Semangat melayani berkontribusi dan berinovasi dapat diwujudkan, khususnya dalam mendukung program kerja Pemerintah Kota Gunungsitoli,”ujarnya.

Masih disampaikannya, bahwa dalam usia yang ke-51 tahun, KORPRI harus selalu berupaya terus menerus dan meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan bernegara.

Ketua Tim Pelaksana Alfian Temali Harefa, SE dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan adalah sebagai wadah konsolidasi ASN dalam rangka membangun semangat kebersamaan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan Anggota KORPRI Pemerintah Kota Gunungsitoli.

“Untuk memeriahkan ada beberpa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu pemasangan spanduk di kantor-kantor unit KORPRI, acara pembukaan HUT KORPRI, senam bersama, pertandingan tarik tambang dan pertandinagan futsal putra.

Acara puncak HUT KORPRI akan dilaksanakan pada 29 November 2022 dan diikuti seluruh ASN KORPRI Pemerintah Kota Gunungsitoli dan akan dilaksanakan upacara bendera. (Wardiy)