Manajer PT kencana Andalan Nusantara Sigap Tanggap Benahi Jalan Berlubang

301

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Demi kepentingan bersama Dan juga sebagai bentuk kepedulian, bapak Yahya Rambe, sebagai manajer PT kencana Andalan Nusantara (KAN) Tidak main-main dalam melaksanakan perbaikan infrastruktur jalan di daerah sekitar.

Beliau juga turut serta turun tangan untuk membantu para pekerjanya yang sedang melaksanakan kegiatan pekerjaan memperbaiki Jalan tersebut hingga sampai malam malam hari, sembari melaksanakan tugasnya untuk mengawasi para pekerja, beliau juga tak sungkan-sungkan untuk membantu para tukang yang sedang beraktivitas di lokasi kegiatan pengerjaan semenisasi jalan tersebut, yang kerjakan sedari siang hingga malam hari tiba terus berlanjut.

Saat di konfirmasi oleh awak media ketikberita.com, Sabtu (04/03/2023), sekitar pukul 19,45 WIB, Di dusun harapan jaya, kepenghuluan makmur jaya, kecamatan Bagan Sinembah Raya, kabupaten Rokan Hilir.

Zulhasbih Nasution, sebagai Kepala tata usaha dari PT kencana andalan Nusantara (KAN)
Mengatakan mengapa pekerjaan ini dilakukan hingga malam hari di karenakan keterlambatan truk molen pengangkut beton semen cor nya yang mana kedatangnya lebih lama dari jadwal yang telah mereka disepakati.

Maka kamipun harus rela untuk menunggu kedatangan mobil molen pengangkut beton tersebut hingga sampai malam hari tiba, inilah salah satu bentuk kepedulian dan keseriusan kami didalam melaksanakan pengerjaan semenisasi jalan tersebut.

Di harapkan agar untuk kedepannya kita semua tidak lagi ada kendala Dengan masalah yang rusak atau Jalan berlubang, Pada saat kita melintas menggunakan jalur jalan ini dengan nyaman ungkapnya. (Sahsiandi Lubis)