Safari Natal Pemko Medan Disambut Suka Cita Jemaat Gereja Methodist Hang Tuah

279

MEDAN ketikberita.com | Dalam rangka menyambut hari Natal tahun 2022, Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan Safari Natal ke sejumlah gereja di Kota Medan. Minggu, (20/11) tim Safari Natal berkunjung ke Gereja Methodist Hang Tuah, di jalan Hang Tuah Medan Polong. Kehadiran Tim Safari Natal Pemko Medan ini disambut suka cita jemaat Gereja.

Kehadiran Tim Safari Natal Pemko Medan yang diketuai Kadis PP&KB Suryadi Panjaitan selain membawa bingkisan natal juga memberikan bantuan uang senilai Rp 50 juta untuk pembangunan Gereja. Bantuan dari Pemko Medan ini diterima panitia pembangunan Gereja Methodist Hang Tuah Suddung Hutabarat.

Dikatakan Suryadi Panjaitan, Safari Natal yang dilakukan Pemko Medan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya dalam rangka menyambut hari Natal. Artinya melalui Safari ini Pemko Medan selain dapat menjalin kasih juga dapat merayakan Natal bersama masyarakat khususnya umat kristiani.

“Dalam Safari Natal ini Pemko Medan ingin merasakan suka cita dengan masyarakat dalam rangka menyambut hari natal tahun 2022. Selain itu sebagai bentuk perhatian Pemko Medan memberikan bingkisan dan bantuan untuk gereja Methodist Hang Tuah. Kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk Pembangunan gereja, “Jelasnya.

Selanjutnya melalui momentum ini Suryadi Panjaitan mengajak jemaat gereja Methodist Hang Tuah untuk dapat mendukung program Pemko Medan dibawah kepemimpinan pak Bobby Nasution. Salah satu program yang saat ini dijalankan adalah menurunkan angka stunting dengan program orang tua asuh.

“Pak Bobby Nasution saat ini fokus dalam penanganan stunting, dimana salah satu program untuk menurunkan angka stunting beliau adalah menjadikan jajaran di Pemko Medan menjadi bapak asuh untuk anak penderita stunting. Tentunya program ini perlu mendapatkan dukungan semua pihak termasuk umat Kristiani di kota Medan”, Sebutnya.

Sementara itu Ketua Pembangunan Gereja Methodist Hang Tuah, Suddung Hutabarat mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan yang menjadikan gereja Methodist Hang Tuah sebagai tempat Safari Natal. Menurutnya seluruh jemaat gereja menyambut suka cita Safari Natal Pemko Medan, apalagi kehadiran tim membawa Bingkisan dan bantuan untuk pembangunan gereja.

“atas nama Jemaat Gereja Methodist Hang Tuah, kami menyambut suka cita kehadiran tim Safari Natal Pemko Medan. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan Gereja, “jelasnya.

Suddung Hutabarat mengungkapkan bahwa jemaat gereja Methodist Hang Tuah mendukung penuh program yang saat ini dijalankan Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution. ” kami mendukung program Pemko Medan semoga dibawah kepemimpinan Pak Bobby Nasution Kota Medan semakin berkembang dan maju,” Sebutnya. (er)

Artikulli paraprakLakukan Safari Natal Ke Gereja HKI Belawan, Wali Kota Medan Serahkan Sejumlah Bantuan
Artikulli tjetërLMPI Kab.Tangerang Kawal Meriahnya Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mushola Al Riyad Balaraja