Laksanakan Kegiatan CSR, Kepala IPAM Martubung Tirtanadi Gotong Royong Bersama warga

130

MEDAN ketikberita.com | Kepala Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Martubung Mhd Faisal melaksanakan gotong royong bersama warga di Kelurahan Besar Martubung Minggu (22/10/2023).

Gotong royong yang dilaksanakan rutin pada setiap tiga bulan tersebut melibatkan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Besar Ridwan Mayan SP, Ketua Yayasan Lingkungan Hidup Bambang Sinuhaji serta warga Kelurahan Besar lingkungan empat, lima dan tujuh.

Kegiatan CSR gotong royong dengan membersihkan tumpukan sampah, tanah yang menumpuk dan membersihkan rumput menghambat yang aliran air ke parit.

Sementara di tempat terpisah Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirtanadi Kabir Bedi ketika diminta komentarnya melalui telepon selularnya mengatakan sangat menyambut baik gotong royong yang dilaksanakan di IPAM Martubung bersama warga sehingga keberadaan IPAM sangat bermanfaat terhadap warga sekitar.

Selain itu Ketua LPM Kelurahan Besar Ridwan Mayan beserta unsur pengurus lainnya mengatakan sangat apresiasi adanya kegiatan CSR gotong royong dari IPAM Martubung Tirtanadi, sebab aliran air di parit menjadi lancar dan lingkungan sekitar menjadi bersih dan nyaman dalam upaya mengantisipasi banjir pada musim hujan.

Diharapkannya CSR Gotong Royong ini dapat dilakukan lebih cepat dan rutin pada tiap dua bulan sekali, tambahnya. (pay)