Korban Tabrak Lari, Pengendara Honda Vario Tewas Tergilas Truk Tangki Di Tebing Tinggi

185

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Laka lantas mengakibatkan seorang wanita mengalami luka berat dan meregang nyawa di lokasi kejadian terjadi di Kota Tebinggtinggi, tepatnya Jalan Sutoyo, Lingkungan V, Kelurahan Rambung, Kecamata Tebinggtinggi Kota, Selasa (4/7/2023) sore, sekitar pukul 15.10 WIB.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak, S.H, M.H melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kepada wartawan, Selasa malam (4/7) dalam keterangannya Kasi Humas menjelaskan peristiwa terjadinya kecelakaan yang merenggut korban jiwa seorang wanita bernama Silva Sari (36). Korban merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Jalan Cempaka, Kelurahan Tebingtinggi Lama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, kota setempat, sebutnya.

Dilanjut AKP Agus bahwa sebelum kecelakaan terjadi, korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih BK 5701 NAO. Dia datang dari arah Simpang Rambung menuju arah stasiun Kereta Api.

”Sesampainya di TKP, tepatnya di Jalan Sutoyo, korban terjatuh dari sepeda motornya ke sebelah kanan jalan, dimana pada saat itu diduga Mobil Truck Tangki warna kuning yang belum diketahui nomor plat Polisinya datang dari arah bersamaan lalu menabrak korban yang terjatuh sehingga ia mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian” kata Kasi Humas.

Masih kata AKP Agus, usai terjadi laka lantas, mobil truck Tangki yang menabrak korban langsung tancap gas melarikan diri. Hal ini diceritakan saksi kepada petugas Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, setelah petugas datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban dan mengatur arus lalu lintas yang macat akibat adanya laka lantas tersebut, ungkap Kasi Humas.

Ditambahkan Kasi Humas bahwa korban telah di evakuasi petugas untuk di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkari Kota Tebingtinggi sembari menghubungi keluarga korban dan mengenai kendaraan yang digunakan korban, oleh petugas langsung diamankan ke Kantor unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebingtinggi, terang Kasi Humas. (ar)