Kapolres Tebing Tinggi Gelar Coffe Morning Dengan PJU Polres dan Personil Brimob Detasemen B

170

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P, bersama Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H, menggelar kegiatan ‘Coffe Morning’ pada Jum’at (28/4/2023) pagi, sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan itu diikuti para PJU Polres dan personil Brimob Detasemen B Tebingtinggi dan dilaksanakan di Taman Musyawarah Polres Tebingtinggi.

Adapun tujuan dari pada kegiatan coffe morning itu dilaksanakan Bapak Kapolres Tebingtinggi yaitu dalam rangka penguatan terhadap tim, baik dengan jajaran yang ada di Mapolres maupun dengan para personil Brimob Detasemen B Tebingtinggi agar terjalin hubungan kerja yang harmonis bagi sesama anggota polri, terang Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada media.

Adapun para PJU yang hadir dalam kegiatan coffe morning yang penuh keakraban itu, yakni Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi, S.H, Kabag SDM Kompol Zulham, S.H, S.Kom, M.H, M.M, Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasi Hukum AKP W. Silitonga, Kasat Tahti Iptu M. Amin dan para personil Brimob Detasemen B Tebingtinggi.

Hingga kegiatan coffe morning selesai, suasana berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif, tutup Kasi Humas. (Ar)