Kapolda Aceh Dampingi Wapres Terbang ke Bener Meriah

70

BANDA ACEH Ketikberita.com | Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM, seusai menjemput kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin beserta Ibu Wury Estu Handayani, di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, pada Rabu siang (13/4/22) langsung mendampangi orang nomor 2 di Republik Indonesia itu terbang ke Kabupaten Bener Meriah.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, menjelaskan Kapolda Aceh bersama unsur Forkopimda Aceh lainnya terbang ke Bener Meriah untuk mendampingi Wapres RI.

Wapres bersama rombongan dan unsur Forkopimda Aceh tiba di Bandara Rembele, Bener Meriah dengan menumpangi Pesawat TNI, kata Kabid Humas.

Setiba di Bener Meriah, Wapres disambut unsur Forkopimda Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah, kemudian langsung menuju Kabupaten Aceh Tengah,jelas Winardy.

“Agenda kunjungan Wapres ke daerah tersebut untuk membuka Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) ke-52 di Lapangan Setda, Kabupaten Aceh Tengah dan seusai pembukaan PTQ, Wapres dijadwalkan langsung meninggalkan Aceh via Bandara Rembele, Bener Meriah untuk kembali ke Jakarta,”tukas Kabid Humas mengakhiri keterangannya. (AA)