Kopi Hitam Kota Tangerang Bidik Swing Voters & Gen Z Menangkan Prabowo-Gibran

124

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Kamis (18/1/2024).

Ketua Koordinator Kopi Hitam Kota Tangerang, Hasanudin BJ menyebutkan, pihaknya bakal membackup untuk menggarap pemilik hak suara yang belum menentukan pilihan atau swing voters dan generasi z sebagai potensi meraup suara saat helatan Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

“Jadi kita membantu sayap partai koalisi yang bergerak sudah lama, kita membackup suara-suara partai yang belum terangkul oleh partai pendukung salah satunya swing voters dan generasi z,” ucapnya usai deklarasi di salah satu hotel wilayah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Hasanudin mengatakan, pihaknya akan bergerak untuk membentuk koodinator kelurahan dan secepatnya juga membentuk koordinator sampai tingkat RT, RW, bahkan TPS masif dengan target Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Suara kita real, KTP pun real sehingga nanti penambahan suara selain dari jaringan partai pendukung kita Kopi Hitam bergerak kami dengan target satu putaran Prabowo-Gibran menang,” ujarnya.

“Jadi kalau sudah sampai tingkat koordinator TPS perorangan tersebut kita targetkan mencari 20 orang per-TPS untuk suara Prabowo-Gibran yang nantinya juga akan mengkoordinir para tokoh masyarakat, swing voters dan pemuda-pemuda,” tukasnya. (mir)