Ketua MPC PP Rokan Hilir, Bung Taem Pratama Sukses Gelar HUT Ke-64 Pemuda Pancasila Dengan Meriah

214

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-64 Pemuda Pancasila (PP) Di kelurahan baterai Makmur kecamatan bagan sinembah, kabupaten Rokan hilir, Riau, pada Minggu, (29/10/2023) berlangsung sukses dan meriah.

Acara dihadiri kurang lebih 3000 masyarakat, juga turut hadir Anggota DPRD Provinsi Suyadi. Sp, ketua Pujakesuma DPW Riau Muhdi. Sementara Kapolres Rokan hilir Diwakili oleh, K, Tambak, dan sejumlah tokoh lainnya.

Rangkaian acara dimulai dengan gerak jalan, Star awal gerak jalan dimulai dari mall Suzuya Bagan Batu menuju garis finis yakni dikantor Majelis Perwakilan Cabang (MPC) PP Rokan hilir Riau, yang berlokasi di KM 2, jalan lintas Bagan Batu.

Acara kembali dilanjutkan dengan pembagian kupon undian dengan berbagai macam hadiah berhadiah, diantaranya dua pemenang untuk berangkatkan umroh, satu sepeda motor, mesin cuci, dan hadiah hiburan lainnya.

Dan dari organisasi pemuda pancasila sendiri dihadiri ketua MPC PP Rokan hilir Bung Taem Pratama, Waka 1 Neri Syamsuar, Waka 2 Ria Setiawan Nasution, Sekretaris Arjuna P S, Bendahara Joel Pakpahan SE, Humas Roy Suroyo, Dan Sejumlah jajaran MPC PP Rokan hilir Riau.

Ketua MPC PP Rokan Hilir, bung Taem, saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, harapannya semoga persatuan organisasi pemuda pancasila (PP) akan tetap solid dalam menegakkan keadilan di negara kita Indonesia, seperti 5 semboyan yang ada Di Pancasila.

Dan kepada dua orang pemenang yang mendapatkan hadiah umroh, semoga setelah sepulangnya dari ibadah umroh nantinya akan menjadi orang yang lebih baik lagi,
pungkas Bung Taem Pratama. (Sahsiandi Lubis)