Kebakaran Satu Unit Bangunan, Polres Tebing Tinggi Selidiki Penyebabnya

50

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebing Tinggi menyelidiki terjadinya kebakaran yang menimpa salah satu bangunan permanen, tempat usaha mickey dimsum bertempat di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi pada Kamis malam (08/02/24).

Seperti yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto pada Jumat (09/02/24), menyebutkan berawal pada Kamis (08/02/24) sekitar pukul 23.20 wib, seorang karyawan mickey dimsum menutup usaha tersebut, lalu dia meninggalkan lokasi untuk mencari makanan.

Tidak berapa lama kemudian, karyawan tersebut mendapat informasi bahwa telah terjadi kebakaran di usaha mickey dimsum tersebut. Kemudian karyawan tersebut kembali dan melihat bahwa bangunan dari usaha mickey dimsum tersebut benar terbakar.

“Kemudian karyawan tersebut menghubungi pemilik usaha yang saat itu sedang berada di Jakarta. Beberapa saat kemudian karyawan mickey dimsum mendatangi Polres Tebing Tinggi untuk melaporkan kejadian tersebut”, sebutnya.

Usai mendapat laporan, lalu petugas dari Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hulu mendatangi lokasi kebakaran untuk mengamankan dan menyelidiki TKP. Dan ada 4 unit Mobil Damkar Kota Tebing Tinggi diturunkan ke lokasi.

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 00.45 wib berkat kerja sama petugas dan masyarakat yang sekitar yang turut membantu. Untuk sementara diduga api berasal dari korsleting arus listik. Namun demikian, Polres Tebing Tinggi akan melakukan penyelidikan lebih mendalam lagi”, tutup Kasi Humas. (ar)