Golkar Serdang Bedagai : Kader Partai Koalisi Dambaan Jangan Dua Kaki

529

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Satu tahun lebih sudah H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan memimpin Kabupaten Serdang Bedagai, pembangunan sudah sangat terasa. Program Program Pemerintah jelas bertujuan untuk mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

Tetapi oknum oknum dari salah satu Partai pendukung Pemerintah di Kabupaten Serdang Bedagai malah diduga tidak sejalan dengan pemerintah. Mereka juga diduga melakukan kritik kepada pemerintah secara terang-terangan.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serdang Bedagai, H. Ali M Madhy SH, melalui Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Serdang Bedagai. Muhammad Ziad Ananta S.Sos M.Si yang ditemui dikantor Golkar Kabupaten Serdang Bedagai Minggu (20/3/2022) meminta Partai koalisi Dambaan Solid mendukung Pemerintah.

Dan apabila ada Kader Partai yang tidak solid, kami minta dicopot sebagai Kader Partai Pendukung Pemerintah, Apabila pimpinan Partai tidak melakukan tindakan kepada kader Partainya, artinya ada indikasi pembiaran terhadap hal ini.

Pembiaran seperti ini akan berbahaya bagi kelang sungan Koalisi, karena kita sama sama berkomit mengawal pemerintahan ini, bukan malah menggerogoti Pemerintahan dari dalam.

Kandidat Doktor Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik USU ini juga menambahkan, Kalau tidak ada tindakan dari Partai kepada oknum oknum yang terindikasi bersebrangan dengan pemerintah ini, kita menduga ada Desain Politik tingkat tinggi yang bertujuan Memenangkan Partai tersebut di Pemilu 2024.

Dengan satu kaki mendukung Pemerintah dan satu kaki bersebrangan dengan Pemerintah, ini merupakan strategi Politik untuk mendapatkan simpati Rakyat dan mendapatkan Akses dari pemerintah, Dan sangat mungkin ini adalah strategi Partai tersebut untuk mencalonkan kadernya sebagai Bupati di Pilkada 2024. (AfGans)