Kasiwas Polres Tebingtinggi Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Jumat Curhat

81

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kasiwas Polres Tebingtinggi AKP Santos Pardede melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Lurah Tanjung Marulak, Jalan Gunung Sibayak Kota Tebingtinggi, Jumat (24/11/2023).

Hadir dalam kegiatan Kasiwas Akp Santos Pardede, Kanit Gakkum Satlantas Ipda T. Samosir, Aipda Imanuel Siregar, Aipda Arif Rahmadani, Aipda Iwan Manurung, Bripka Julhendra, Lurah Tanjung Marulak Ibu Suwarni, Tokoh agama dan masyarakat.

Kegiatan Jumat curhat ini dilaksanakan untuk mendengar dan menampung aspirasi dan masukan dari masyarakat, serta memberi himbauan kepada masyarakat terkait kamtibmas.

Kasiwas mengajak masyarakat untuk bersinergi dan bekerja sama dengan Kepolisian dalam hal menjaga kamtibmas dengan cara tidak melakukan keributan dilingkungan tempat tinggal mereka.

Dikegiatan tersebut, Kasiwas juga menyampaikan jika memerlukan bantuan dan membutuhkan kehadiran Polisi dapat menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044.

Diakhir kegiatan, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian khususnya Polres Tebingtinggi karena sudah mendengar keluhan masyarakat dan berharap kegiatan ini berkelanjutan. (ar)