Kasat Tahti Polres Tebing Tinggi Pimpin Jum’at Curhat di Kelurahan Persiakan

48

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Melalui kegiatan Jumat curhat, Kasat Tahti Polres Tebingtinggi Iptu Masdulhak memberikan himbauan dan menerima keluhan masyarakat di Warung Ibu Ainun Jalan Pulau Belitung Kelurahan Persiakan Kota Tebingtinggi, Jumat (24/11/23).

Turut hadir dalam kegiatan KBO Sat Samapta Ipda Gatot Priadi, Kanit Binmas Padang Huli Aiptu R. Sinaga, Aipda M. Ginting, Bhabinkamtibmas Aipda Bottor Tambunan dan tokoh agama Marataon Pane serta masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Tahti memberikan pesan pesan kamtibmas sekaligus menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, toko pemuda dan tokoh agama diseputaran Kelurahan Persiakan Kota Tebingtinggi.

Masyarakat mengeluhkan adanya aksi peredaran narkotika dilingkungan mereka yang sudah meresahkan masyarakat dan adanya pelaku pencurian kompor gas dan barang barang rumah tangga yang berkeliaran.

Menanggapinya, Kasat Tahti mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan, seperti memberikan informasi kepada Polisi dan tidak membuat kericuhan.

“Untuk penyalahgunaan narkotika, nanti akan kami sampaikan kepada Sat Narkoba”, sebut Kasat Tahti.

Dan bila masyarakat memerlukan dan membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian dapat menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044. (ar)