Polres Tebing Tinggi Gelar Jumat Curhat di Posko Tiga Pilar

56

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk mendengar keluhan masyarakat, Kapolres Tebingtinggi Akbp Andreas Tampubolon yang diwakili oleh Kasi Humas AKP Agus Arianto melaksanakan kegiatan Jumat curhat, bertempat di Posko Tiga Pilar Jalan Abdul Rahim Lubis Link. I Kelurahan Tebingtinggi Kota Tebingtinggi, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan juga dihadiri oleh Kanit PPA Ipda Benny Hutasoit, Bhabinkamtibmas Parjo Nadeak, Bripka Dirga Yuda, Lurah Tebingtinggi Tohap MS. Hutasoit, tokoh masyarakat, tokoh agama, kepling dan masyarakat sekitar.

Diawali Kasi Humas menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk bersinergi bersama sama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

“Jika masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada kami agar kami dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat agar kamtibmas diwilayah kita semakin baik”, sebut Kasi Humas.

Masyarakat mengeluhkan, seringnya terjadi pencurian ubi dan adanya pasangan tidak sah yang menghuni kompleks perumahan Rusunawa 2 yang meresahkan warga.

Merespon hal tersebut, Kasi Humas akan menyampaikan keluhan masyarakat kepada Polsek Padang Hilir dan akan memaksimalkan patroli bersama kepling serta mengaktifkan kembali siskamling sebagai pencegahan terjadinya tindak pidana pencurian.

Begitu juga pasangan yang tidak sah dalam satu rumah dalam kompleks rusunawa II, Kepolisian bersama Kepling dan pihak UPTD Rusunawa akan segera bekerjasama untuk memeriksa kebenarannya dan akan melakukan tindakan tegas.

“Bila masyarakat memiliki keluhan lain yang belum dapat disampaikan, dapat menghubungi Bhabinkamtibmas kami yang berada di Polsek Padang Hilir atau menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044”, tutup Kasi Humas. (ar)