Kapolsek Tebing Tinggi Sosialisasi Masyarakat Sadar Kamtibmas

66

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Tebingtinggi Resor Tebingtinggi AKP Saepullah melaksanakan sosialisasi masyarakat sadar kamtibmas dengan mengusung tema “Dengan Semangat Revolusi Mental, Kita Wujudkan Masyarakat Yang Sadar Kamtibmas” bertempat di Aula Kantor Desa Kuta Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (24/11/2023).

Sebagai narasumber, Kapolsek juga didampingi Danramil 24/TTS Kapten Inf. RE.Sinaga, dan Camat Tebing Syahbandar Alpian Purba, SE.

Kapolsek menghimbau untuk tetap memelihara kamtibmas, terutama menjelang pemilu 2024 dengan menjalin komunikasi baik dilingkungan tempat tinggal, antar perangkat desa dan antar instansi serta sesama masyarakat.

Selain itu, ia juga menekankan kepada masyarakat untuk menjadi Polisi bagi diri sendiri sehingga seseorang itu bisa menjadi tertib pada diri sendiri dan memberikan kenyamanan keseharian dalam rumah dan lingkungan.

Jika hal tersebut sudah terwujud, maka seseorang itu akan malu pada dirinya untuk berbuat kesalahan dan akan menjaga kerukunan antar warga.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala desa sekecamatan Tebing Syahbandar, tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Aipda RS. Sitorus dan Babinsa Sertu Baktiar. (ar)