Kapolsek Rambutan Hadiri Penyambutan Tim Surveior Re Akreditasi Puskesmas Sri Padang

72

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Rambutan Polres Tebingtinggi Akp Suhaily Amri Hasibuan menghadiri kegiatan penyambutan tim Surveior Re Akreditasi pada Puskesmas Sri Padang di Jalan Taman Bahagia Kelurahan Sri Padang Kota Tebingtinggi, Selasa (28/11/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan Edi Subroto, SKM, M.Kes selaku ketua tim, dr. Thar Hasibuan, Mewakili Kadis Kesehatan Koriati, SKM, Camat Rambutan Marwansyah Harahap, Kepala Puskesmas Sri Padang Rahmayani Lubis, Lurah Sri Padang Pipit Syahputra, Bhabinkamtibmas Aipda I. Siregar, dan seluruh pegawai Puskesmas Sri Padang.

Bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk kesiapan dalam hal penilaian Akreditasi Puskesmas agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

Adapun tujuan dilaksanakannya akreditasi puskesmas adalah untuk membina puskesmas dan fasilitas pelayanan kesehatan primer dalam upaya untuk berkelanjutan memperbaiki sistem pelayanan dan kinerja yang berfokus pada kebutuhan masyarakat, keselamatan dan manajemen resiko. (ar)