Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Kunjungi Desa Sibulan Untuk Laksanakan Sambang

78

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Tebingtinggi Polres Tebingtinggi Bripka Muhamad Dani mengunjungi desa Sibulan Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (28/11/2023).

Kunjungan bhabinkamtibmas yang didampingi PPS Sibulan tersebut dalam rangka sambang dan cooling system kepada masyarakat sekitar dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 diwilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas dilingkungannya dan tidak menjadikan perbedaan pilihan sebagai alasan perpecahan ditengah masyarakat untuk terwujudnya pemilu yang damai, sesuai dengan program Prioritas Kapolda Sumut menciptakan Pemilu Damai.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebar isu provokatif dan berita hoax yang dapat menjadikan keamanan dan ketertiban di desa tidak tenteram. Serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghindari hal hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

Dipenghujung kegiatan, Bhabinkamtibmas menginformasikan kepada masyarakat bila memerlukan bantuan maupun membutuhkan kehadiran Kepolisian dapat menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044. (ar)