Kapolsek Galang Terima Penghargaan Polsek Terbaik Periode Mei 2023 Dari Kapolresta Barelang

148
Keterangan Foto : Tampak Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri.N saat memberikan bendera kuning sebagai Polsek Terbaik priode Mei 2023 dari Polresta Barelang.( foto: Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba.SH / R- Indralis)

BATAM ketikberita.com | Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Mei 2023 bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Senin (12/0/2023).

Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek Galang yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 71,41 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Galang IPTU Alex Yasral sedangkan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada kepada Kapolsek Bulang dengan nilai 2,77.

Adapun yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Penyelesaian Perkara, Kegiatan Viralisasi Humas, Giat Patroli, Bhabinkamtibmas, Kemudian jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Per dumas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan alhamdulillah sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode Mei 2023, kegiatan Apel penghargaan yang menerima sebagai juara 1 yakni Polsek Galang, terimakasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal, terus di pertahankan, semoga kedepan menjadi yang terbaik lagi.

Dan yang menerima bendera hitam dengan peringkat terakhir yakni Polsek Bulang supaya di evaluasi lagi untuk kinerja anggota jajarannya supaya bulan depan tidak dapat bendera hitam lagi, saya sudah sampaikan, semua terhantung komandannya.

Supaya memimpin anggotanya dengan semangat, semua penilaian obyektif.

Sekali lagi selamat kepada Polsek Galang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran.

Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif.

Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (r/Opung- Indralis)