Kapolresta Barelang Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Personil Polresta Barelang yang Meninggal Dunia Karena Menderita Sakit

160
Keterangan Foto : Tampak Kapolresta Barelang Kombes Pol.Nugroho Tri.N beserta jajaran anggota perwira menengah Polri saat melayat kerumah duka disambut para keluarga almarhum di rumah duka.( foto: Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba.SH./ Red : Indralis)

BATAM ketikberita.com | Sebagai wujud kepedulian Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH di dampingi oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK melayat ke rumah Alm. IPTU Edward Hutahaean yang menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Bandara Hang Nadim Polresta Barelang bertempat di Perumahan Legenda Bali Kec. Batam Kota. Jumat (12/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolresta dan Rombongan PJU Polresta Barelang Kapolsek jajaran Polresta Barelang ikut berdoa dan memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan terutama Istri dan anak Alm. IPTU Edward Hutahaean yang Meninggal karena Sakit, agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang di dampingi PJU, Kapolsek Jajaran polresta barelang dan anggota Polresta Barelang menyampaikan ungkapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas kepergian Alm. IPTU Edward Hutahaean.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerimanya.” tuturnya.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah menghadapi nya” tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (r/Opung – Indralis)