Kapolrestabes Medan Sidak Polsek Jajarannya, Minta Agar Tahanan Diperhatikan dan Lakukan Patroli

60

MEDAN ketikberita.com | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy Jhon Sahala Marbun.SH.M.Hum didamping Plh Kasi Humasnya Iptu.Nizar Nasution mengunjungi beberapa Polsek yang berada di jajaran Polrestabes Medan, Kamis (11/01/24).

Kapolrestabes Medan langsung melakukan peninjauan terhadap kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas dilapangan dan anggota yang melaksanakan tugas di Polsek – polsek.

Ada beberapa Polsek yang dikunjungi Kombes Teddy, antara lain Polsek Percut Sei Tuan, Polsek Medan Kota dan Polsek Medan Sunggal, setibanya Kombes Teddy ke Polsek yang dikunjunginya, langsung cek dan ricek kesiapan anggota yang jaga di Penjagaan dan Jaga Tahanan.

Kapolrestabes Medan mengampaikan, beri pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang berurusan ke kantor kita (Polisi), senyum, sapa dan salam, buat masyarakat itu merasa nyaman”.ucapnya.

Kepada anggota yang ditugaskan menjaga tahanan, tolong lakukan pengecekan berkala secara bergantian, perhatikan kesehatannya, kebersihan ruang tahanan, segera bawa ke rumah sakit apabila ada tahanan yang sakit, dokumentasikan dan dicatat/tulis dibuku jurnal.

Untuk Mobil Patroli, lakukan Patroli, jangan ada keberadaan Mobil Patroli di Komando, lakukan Patroli, koordinasi kepada oprator Polrestabes Medan dan oprator Polsek masing – masing”, tegas Kombes Teddy

Terimakasih kepada Kapolsek dan anggota yang sudah melakukan Patroli dan hunting, sesuai perintah Bapak Kapoldasu, jaga kesehatan dan jaga keselamatan diri”, ujarnya.

Bentuk perhatian seorang Kombes Teddy kepada bawahannya, saat mengunjungi Polsek – polsek yang dikunjunginya, tak lupa membawa makanan berupa Martabak. (As)