Kapolres Tebing Tinggi Cek Kesiapan TPS Menjelanh Pemilu Serentak

43

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjelang Pemilu Serentak yang akan digelar pada hari Rabu 14 Februari 2024, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P melaksanakan kunjungan ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ditempatkan di wilayah hukum Polres Tebingtinggi dalam rangka pengecekan kesiapan TPS yang akan digunakan untuk pemungutan suara Pemilu Tahun 2024, Senin (12/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Kapolres tampak didampingi Kabag Ops Polres Tebingtinggi Kompol Yengki Deswandi, S.H, Kabag Ren Polres Tebing Tinggi Kompol Anjas Asmara Siregar, S.Sos,. M.H, Kabag SDM Polres Tebingtinggi AKP Feriawan, S.H, Kabag Log Polres Tebingtinggi AKP D.P. Sinaga, S.H, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Agnis Juwita, S.I.K., M.M., M.Si, Kasat Intel Polres Tebingtinggi AKP Suparmen, Kasat Samapta Polres Tebingtinggi AKP Bringin Jaya dan Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM. Tarigan.

Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, Senin (12/2/2024) mengatakan kunjungan dan pengecekan tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Tebingtinggi untuk memastikan kesiapan TPS di seluruh wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

“Melalui pengecekan ini, diharapkan TPS di wilkum Polres Tebingtinggi siap digunakan untuk Pemilu 2024 dan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Adapun lokasi yang dikunjungi Kapolres Tebingtinggi dan jajaran, antara lain, TPS 16, Kelurahan Deblod Sundoro Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, TPS 12, TPS 13, TPS 14, dan TPS 15, Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi dan TPS 5 Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi. (ar)