Ajukan Kerjasama, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Kunjungi PT. HMW (Hutama Marga Waskita)

75

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka pengajuan kerjasama pengamanan dan penertiban Lalulintas Jalan Ruas Tol Tebingtinggi – Indrapura, Polres Tebingtinggi melalui Sat Lantas bersama dengan tim dari Biro Ops Polda Sumut dan Direktorat Lalulintas Polda Sumut mengunjungi Kantor PT. HMW (Hutama Marga Waskita).

Kunjungan tersebut diterima langsung bertempat diruangan Aula Kantor PT. perwakilan PT. HMW, tepatnya Kamis (26/10/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Disana telah berlangsung, rapat koordinasi atas kunjungan yang dilakukan dan dihadiri oleh Staff PT. HMW Sigit Prionggo, Pamen Biro Ops Kompol Bonggas, KBO Ditlantas Polda Sumut Kompol Widodo,VAKP Johan, dan Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak.

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut, pihak PT.HMW menyampaikan kesiapan Jalan Ruas Tol Tebingtinggi – Indrapura sudah layak beroperasi.

Selanjutnya Tim dari Biro Ops dan Direktorat Lalulintas Polda Sumut didampingi Pihak PT. HMW melakukan Patroli dan Survey Ruas Jalan Tol Tebingtinggi – Indrapura. (ar)