Jumat Curhat, Polsek Padang Hilir Tampung Aspirasi Masyarakat

38

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Jumat Curhat di wilayah hukum Polsek Padang Hilir Polres Tebingtinggi, Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging bersama anggota menampung keluhan dan aspirasi masyarakat saat kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Bakti Lk. III Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Jumat (26/1/2024).

Hadir dalam kegiatan, diantaranya, Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir Ipda Joni Juardi, Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu C. Parapat dan Aipda M. Hartono.

Maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Lewat aspirasinya, warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Padang Hilir Polres Tebingtinggi yang telah datang menyambangi warga guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Kami merasa nyaman dengan adanya Polri di saat ada tindak kriminal di tengah warga untuk menyelesaikan segala masalah,” ucap warga.

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir memberikan saran dan masukan agar tetap bersinergi dengan aparat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian jika ada masalah dan Polri siap membantu setiap permasalahan warga.

Dirinya meminta masyarakat manakala ada informasi terkait peredaran Narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebingtinggi dengan Nomor 110 atau lewat Wa di 081260664044.

Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir juga menyarankan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing masing walaupun beda pilihan namun menjalin silahturahmi menuju pemilu 2024

“Kami imbau warga agar segera mendapat C6 untuk undangan mencoblos di TPS dan jangan golput,” tandasnya. (ar)