Jalin Silaturrahmi PB Pemda Pasaman Laga Persahabatan VS PB Pesisir Selatan

286

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Dalam rangka menjalin Silaturrahmi Insan Olah Raga Persatuan Bulu Tangkis (PB) Pemda Pasaman yang di ketua M Yasrin, sabtu (13/3)  melakukan kunjungan pertandingan persahabatan ke kabupaten Pesisir Selatan.

M, Yasrin yang juga ketua PBSI Pasaman,kepada awak media mengatakan laga persahabatan ini adalah dalam rangka kunjungan balasan dari tim PB Pesisir Selatan. Selain imemantau bibit bibit generasi muda bulu tangkis dan menguji kemampuan juga membina mental tanding  diluar daerah sekaligus menjalin silahturahmi,  tetapi yang terpenting dalam olah raga ini bukan lah kalah atau menang tetapi adalah jiwa sportifitas dalam menerima kenyataan sebuah pertandingan ujar M.Yasrin.

Sementara dari PB Painan yang diketua oleh Suhendri,  yang juga merupakan  kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesisir Selatan dalam sambutannya mengatakan selamat datang tim PB Pasaman dan bermainlah semaksimal mungkin serta jungjung tinggi sportifitas karena kalah menang dalam sebuah pertandingan bukanlah akhir,  tetapi memotivasi kita untuk lebih meningkatkan semangat untuk bermain lebih baik terutama generasi muda dan para atlit Bulu Tangkis,  jadi mari jadikan olah raga menjadi kebiasaan karena dengan berolah raga badan menjadi sehat, kuat dan fikiran jadi sehat pula ujar Suhendri.

Dari PB Pesisir Selatan turut hadir pemain dari sejumlah SKPD dan para pemain muda berbakat di bidang bulu tangkis.

Selanjutnya Turut hadir dalam tim PB Pasaman, diantaranya M Yasrin, Gunawan (Sekdis pendidikan,) Azwardi, (kabag Kesra),  Dedi, (kabag Umum DPRD),  Yuliardi (Sekretaris KPU)  Hermansyah (Sekretaris Inspektorat)  Nuzul, Wartawan Haluan, “tutupnya. (Tim)