Jalin Kuat Kebersamaan dan Sinergitas, Kodim 1420/Sidrap Rem 141/TP dan Polres Sidrap Manre Sipulung dan Olahraga Bersama

171

SIDRAP (Sulsel) ketikberita.com | Manre Sipulung dan Olahraga Bersama dalam rangka mewujudkan sinergitas dan solidaritas TNI – Polri yang diikuti oleh Personel Kodim 1420/Sidrap Korem 141/Toddopuli dan Personel Polres Sidrap di Aula Makodim dan Halaman Makodim 1420/Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kec. Maritengngae Kab. Sidrap. Jumat (05/05/23).

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan sinergitas dan solidaritas TNI – Polri yang dipimpin langsung Komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. dan Kapolres Sidrap dimana diwakili Wakapolres Sidrap Kompol M. Akib.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Mengatakan “Perlu ketahui bahwa duduk bersama ini untuk berdiskusi kedepannya kita bersama sama menjaga kualitas intentitas kita dalam menjaga keamanan wilayah Kab. Sidrap dimana kita harus kompak agar kita bisa menciptakan suatu kondisi yang nyaman aman agar masyarakat Kab. Sidrap dan bisa beraktivitas dengan baik”. Kata Dandim.

“Kegiatan duduk bersama ini juga bertujuan menjaga sinergitas dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas keamanan kedepannya serta selalu menjalin tali silaturahmi yg baik antara Kodim dan Polres Sidrap”. Ujarnya.

“Harapannya dengan pelaksanaan Manre Sipulung dan Olahraga Bersama kita tetap Kompak Solid dan Bersinergi dimana selama ini kami juga sudah melihat mengamati mungkin baik dari Kodim Polres sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat baik pembagian bansos kemudian mengatasi stunting dan kegiatan lainnya”. Harap Dandim.

Dikesempatan yang sama Kapolres Sidrap diwakili oleh Wakapolres Sidrap Kompol M. Akib menyampaikan “Tujuan Manre Sipulung dan Olahraga Bersama ini agar supaya kita bisa mengenal satu sama lain antara Personil Kodim Sidrap dan Personil Polres Sidrap sehingga menjalin hubungan keakraban dan kebersamaan antara kita semua”. Kata Wakapolres.

“Harapannya kebersamaan TNI-Polri di Kab.Sidrap ini harus tetap terjalin dengan baik sehingga kita bersama sama bisa menciptakan situasi kondusif aman, tertib dan damai dilingkungan masyarakat”. Tutupnya.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut yakni Dandim 1420/Sidrap (Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol.), Kapolres Sidrap di Wakil oleh Waka polres (Kompol M.Akip ), Kasdim 1420/Sidrap (Mayor Arm Ari Widarto), Kabag Ops (Kompol Nasri), Para Pasi Kodim 1420/Sidrap, Para PJU Polres Sidrap, Para Prajurit dan PNS Kodim 1420/Sidrap, Para Personil Kodim dan Polres Sidrap, Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLlV Dim 1420/Sidrap, Para ibu Persit Kodim 1420/Sidrap dan Para ibu Bayangkari Polres Sidrap. (Pen/MAH)

Artikulli paraprakPemerintah Desa Pulo Sarok Salurkan BLT Ekstrim Tahap II
Artikulli tjetërKetua DPRD Medan Terima Kunjungan Komnas Anti Kekerasan Terhadap Perempuan