Jalankan Program Kapolri, Jumat Curhat Dipimpin Kapolsek Padang Hilir di Kantor Lurah

78

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menjalankan program Kapolri, kegiatan Jumat Curhat dipimpin Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging beserta personel Polsek Padang Hilir di Kantor Lurah Satria, Jalan Karya Pembangunan, Lingkungan III, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Jumat (8/12/2023).

Kapolsek yang turut didampingi Kanit Binmas Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Aipda M. Hartono dan Aipda P Nadeak mengatakan maksud dan tujuan adalah untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat dan menerima segala aspirasi maupun keluhan masyarakat dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Masyarakat berterima kasih atas kedatangan pihak Polsek Padang Hilir untuk bertatap muka dengan warga. Kepling VI Joko memohon dukungan kepada Polsek Padang Hilir untuk bersama sama membentuk kampung tangguh narkoba di Jalan Mesjid Lingkungan VI Kelurahan Satria.

Sementara Kepala Lingkungan 3 Sutrisno mengeluhkan adanya warga yang berselisih paham karena dahan pohon milik salah satu tetangganya memasuki wilayah warga lainnya.

“Hingga kini situasi di lingkungan Kelurahan Tebingtinggi masih aman dan kondusif,” sebutnya.

Menanggapi keluhan masyarakat, Kapolsek Padang Hilir berterimakasih untuk masukan dari warga kemudian memberikan edukasi hukum selanjutnya mengimbau untuk mensukseskan pemilu damai.

“Kedepan memang sudah direncanakan akan meresmikan kampung tangguh inarkoba sebagai antisipasi penyalahgunaan narkoba dilingkungan VI Kelurahan Satria,” kata Kapolsek.

Dirinya akan menjadwalkan segera bersama unsur tiga Pilar untuk mediasi warga yang berselisih di lingkungan 3 atas dahan pohon yang memasuki wilayah tetangganya.

Hadir dalam kegiatan, Lurah Satria Maharani Purba SE, perangkat Kelurahan Satria, tokoh masyarakat dan warga sekitar. (ar)

Artikulli paraprakKapolsek Padang Hulu Pimpin Giat Jumat Curhat di Pabatu
Artikulli tjetërWakapolsek Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri Saat Jumat Curhat