Jaga Kekondusifan, Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli Malam Hari

91

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Demi menjaga kekondusifan di Kota Tebingtinggi, personel piket fungsi Polres Tebingtinggi kembali menggelar patroli malam hari di seputaran kota pada Sabtu (6/1/2024) pukul 20.30 WIB.

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan yang dipimpin oleh Pawas Iptu Masdulhak dengan memberikan arahan teknis kepada personel.

“Malam ini kita melaksanakan piket jaga 1×24 Jam dan nantinya kita akan melakukan Patroli ke berbagai tempat termasuk ke Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kota Tebingtinggi. Tidak lupa selalu mengecek Tahanan yang ada di RTP Polres Tebingtinggi untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” ungkap Iptu Masdulhak.

Adapun rute yang dilalui dalam patroli mulai dari Jalan Pahlawan – Deblod Sundoro – Jalan S.M Raja – Jalan Thamrin – Jalan Rao – Jalan Ahmad Yani – Jalan Dr. Kumpulan Pane – Jalan K. F. Tandean – Jalan Ir. H. Juanda – Jalan Gn. Leuser – Jakan Yos Sudarso – Jalan H. M. Yamin – Jalan Imam Bonjol – Jalan Sutomo – Jalan Pahlawan.

Selain itu, patroli piket fungsi juga melakukan pengecekan di beberapa lokasi, antara lain, Kantor KPU Kota Tebingtinggi dan Kantor Bawaslu Kota Tebingtinggi. (ar)