HUT ke-8 HBBC, Kolonel Roy: Semoga Kian Maju dan Berkontribusi Bagi Basket Binjai dan Sumut

154

BINJAI (Sumut) ketikberita.com | Halilintar Binjai Basketball Club (HBBC) menginjak usia ke-8 pada Selasa (10/10/2023). HBBC diharapkan dapat semakin maju dan berkontribusi bagi perkembangan basket di Binjai dan sekitarnya.

Pembina HBBC Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Binjai, dan Sumut secara umum. Karena berkat dukungan tersebut, HBBC bisa berkembang dan menginjak usia ke-8. Disebutkannya lagi Halilintar Binjai memiliki moto, ‘Bilang Sama Dia, Ini Anak Binjai’.

“Tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan, dan elemen masyarakat, tentu apa yang dicapai hari ini oleh HBBC tidak dapat diraih,” beber Kolonel Roy.

Kolonel Roy yang pernah menjabat Dandim 0201/BS ini berharap semoga semakin bertambahnya usia, Halilintar Binjai bisa semakin maju dalam mendidik dan memberikan kontribusi positif bagi anak-anak penggemar basket Kota Binjai dan sekitarnya. Lanjut dikatakan Kolonel Roy, kedepan diharapkan akan ada muncul kompetisi-kompetisi basket bagi anak-anak di Binjai.

“Tentunya kami mengharapkan bisa menjadi wadah bagi anak-anak penggemar basket untuk mengembangkan dan mengasah bakat mereka, menambah jam terbang mereka. Sehingga dapat melahirkan talenta baru menuju Indonesia Maju,” pungkas abituren Akmil 1997 tersebut. (r/jae)