Dengar Keluhan Masyarakat, Wakapolsek Rambutan Pimpin Jumat Curhat

108

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Wakapolsek Rambutan Polres Tebingtinggi Ipda Benny Panjaitan melaksanakan Jumat Curhat di Jln KF. Tandean Lingkungan 3 Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Jumat (20/10/2023) sekitar pukul 08.30 WIB.

Dikegiatan tersebut Wakapolsek memberikan pesan pesan kamtibmas sekaligus menampung setiap aspirasi dan keluhan dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di sekitar lingkungan mereka tinggal.

Selain itu, Wakapolsek juga menerima beberapa keluhan dari masyarakat, seperti agar Polsek Rambutan meningkatkan patroli pada siang ataupun malam hari disekitar rumah warga dikarenakan seringnya terjadi pencurian pada malam hari.

Masyarakat juga mengeluhkan adanya perjudian diwarung warung kopi, supaya Polsek Rambutan memberikan tindakan dan membubarkannya.

Selanjutnya Wakapolsek menerima setiap keluhan dan saran dari masyarakat serta akan menindak lanjuti atas informasi yang disampaikan.

Hadir dalam pelaksanaan Wakapolsek Rambutan Ipda Benny Panjaitan, Bhabinkamtibmas Aiptu Adamsyah, Bhabinkamtibmas Aipda Imanuel Siregar, Bhabinkamtibmas Bripka Alimuddin. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Tebing Tinggi Gelar Jum’at Curhat, Terima Keluhan Masyarakat dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Artikulli tjetërHUT Golkar ke-59, DPD Golkar Tebing Tinggi Ziarah ke Makam Pahlawan dan Berikan Santunan