Honda KEPRI Rayakan Hari Pelanggan dengan Tema Satu Hati Penuh Arti

132
Foto : PT.CDN- Kepri- Batam / R- Wati.Siagian.

BATAM ketikberita.com | Menyambut Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan ini, PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau ajak 40 konsumen dan Keluarga dalam gelar rangkaian kegiatan Hari Pelanggan 2023.

Gelaran yang berlangsung sejak 04 – 30 September 2023 hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan atas kepercayaannya dan kesetiaannya untuk menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas.

Kedekatan bersama para konsumen hadir pada Hari Pelanggan 2023 melalui tema “Satu Hati Penuh Arti” dengan beragam aktivitas seru seperti Sunmori Bersama ADV dan Gaya Asik Bersama Honda CB150R Streetfire yang dilaksanakan pada 17 dan 30 September 2023.

Dengan semangat sinergi bagi negeri PT Capella Dinamik Nusantara Kepri dan 19 jaringan Dealer Honda menghadirkan program bersama konsumen seperti Beauty Class, Bakti Sosial, Lomba Mewarnai, Seminar Usaha Home Industri, Game Online, Check Kesehatan, Donor Darah, Senam Sehat, Pemberian Bingkisan, Perayaan Ulang Tahun, Lomba Memasak, dan Lomba Menghias Tumpeng.

“Sangat beragam kegiatan yang kami adakan dalam memeriahkan Hari Pelanggan, tentunya ini bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda yang memilih dan mempercayakan Honda baik dari segi produk dan layanan after sales”, Sapa Tony Anggadha Selaku HCC Manager PT Capella Dinamik Nusantara.

Masih dengan rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional konsumen juga di ajak sunmori untuk menikmati indahnya destinasi wisata di wilayah Nongsa menggunakan Honda ADV.

Di tengah-tengah acara sunmori juga tentunya para konsumen setia Honda di berikan lucky draw yang menarik.

Selain beragam kegiatan tersebut, PT Capella Dinamik Nusantara bekerja sama dengan Sales Office di berbagai wilayah melaksanakan tema dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen berkunjung untuk service Sepeda motor Honda.

Rangkaian kegiatan perayaan Hari Pelanggan Nasional Kali ini di tutup dengan city rolling bersama konsumen CB150R Streatfire, konsumen diajak untuk menikmati perjalanan perkotaan dan performa dari CB150R Streatfire.

Tidak hanya city rolling namun konsumen juga di ajak gathering dan diberikan pilihan untuk menikmati wahana permainan yang di sediakan seperti menikmati Jet Ski, ATV, Kayak dan wahana lainnya. (Wati Siagian)