Hanya H Dirman yang Lolos Penjaringan Bakal Calon Ketua KONI 2023-2027

222

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Tim penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang periode 2023-2027 telah memasuki tahapan terakhir.

Dalam prosesnya, tim telah melakukan berbagai tahapan mulai dari pembukaan pendaftaran bakal calon, melakukan verifikasi berkas administrasi bakal calon ketua KONI Kota Tangerang hingga proses kelengkapan kekurangan berkas bagi kandidat yang telah mendaftarkan diri.

Warta Ginting, Ketua Tim Penjaringan mengatakan pihaknya telah melaksanakan tugas dan fungsinya. “Hari ini, kami menyampaikan jika ada dua kandidat yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua KONI Kota Tangerang.

Namun sampai tahapan terakhir, hanya ada satu kandidat yang telah memenuhi persyaratan,” kata Warta Ginting saat konferensi pers di Sekretariat KONI Kota Tangerang, Selasa (21/3/2023).

Dua kandidat yang mendaftarkan diri adalah H Dirman dan Herry Rumawatine. “Yang telah memenuhi persyaratan adalah H Dirman, dan didukung lebih dari suara yang ditentukan yakni 20 suara,” paparnya.

Dikatakan Warta Ginting, proses ini akan ditindaklanjuti dalam Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Kota Tangerang. “Untuk Musorkotlub KONI Kota Tangerang nanti ada panitia pemilihan tersendiri yang dilaksanakan 25 Maret 2023,” jelasnya. (Mir)

 

Artikulli paraprakRatusan Warga Babakan Keramas Bareng, Bebersih Diri Sambut Ramadhan
Artikulli tjetërMeski Tidak Terlalu Tinggi, Jelang Ramadhan dan Idul Fitri Inflasi Perlu Diwaspadai