Berikan Bansos, Polwan Polres Tebing Tinggi Kunjungi Panti Sosial Tuna Netra dan Daksa

80

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Usai melaksanakan kegiatan Polwan Sahabat Anak, tim dari Polwan Polres Tebingtinggi mengunjungi dan memberikan bantuan sosial kepada Panti Sosial Tuna Netra dan Tuna Daksa yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Kota Tebingtinggi, Senin siang (13/11/2023).

Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon melalui Plh. Kasi Humas Iptu Rudi Asman menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sosial dilakukan oleh tim Polwan Polres Tebingtinggi yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Dhoraria S.Simanjuntak.

Dalam kunjungan tersebut, tim Polwan memberikan bantuan sosial kepada pengurus dan penghuni panti sosial tersebut. Dan juga memberikan motivasi kepada penghuni untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari hari. Pemberian bantuan sosial berupa beras, mie instan, telur dan minyak goreng.

Dimana kegiatan simpatik ini merupakan wujud kepedulian dan berbagi kasih Polwan Polres Tebingtinggi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap mudah mudahan kegiatan ini dapat sedikit membantu dan memberikan manfaat untuk sesama yang membutuhkan serta sinergitas antara Polri dan masyarakat terjalin dengan baik”, sebut Kasi Humas.

Turut hadir dalam kegiatan Kasubbag Dalops AKP Wiji, Kasubbag Minpers Iptu Elprida Rumahorbo dan beberapa orang personel Polwan. (ar)