Fahrur Rozi Memberi Apresiasi Giat Kebersihan Camat dan Jajaran Pemerintah Mekar Baru

339

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Pasca menyambut Hari raya idul Fitri 1443 Hijriyah, Pemerintah Kecamatan Mekar Baru bersama Petugas kebersihan Kecamatan Mekar Baru menggelar giat Bersih Bersih babat rumput liar di sepanjang jalan raya syekh Nawawi Jenggot – Kresek

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin oleh pemerintah Kecamatan Mekar Baru setiap seminggu sekali pada hari Kamis.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Camat mekar baru Miftah Shuritho S.STP, MM, bersama staf dan juga petugas kebersihan dari lingkup kecamatan mekar baru.

Saat di wawancara oleh wartawan, Camat Mekar Baru Miftah Shuritho S.STP MM mengatakan ” Alhamdulillah pada hari ini, Kamis 12 Mei 2022 pukul 9.00 wib, Kami bersama staf dan juga petugas kebersihan kecamatan mekar baru kembali melaksanakan pembabatan pohon pohon liar di sepanjang jalan raya syekh Nawawi Jenggot – Kresek pasca libur hari raya idul Fitri ” katanya.

” Mengingat akses jalan raya Jenggot – Kresek ini merupakan jalan yang biasa sering di lalui oleh Wakil Presiden RI KH.Ma’ Ruf Amin.

Lebih lanjut Miftah menyampaikan, ” Mudah mudahan ke depan ada program dalam penataan jalan seperti dari Penerangan Jalan Umum (PJU), Trotoar, Penataan Taman dan lainnya ” ungkapnya.

Untuk itu kami selaku pemerintah kecamatan mekar baru, adanya kegiatan babat pohon liar di sepanjang jalan raya syekh Nawawi ini, agar para pengendara baik roda dua ataupun roda empat bisa aman nyaman dalam berkendara ” tutupnya.

Adanya Giat gotong royong kebersihan yang dilakukan Camat dan Jajaran Pemerintah Mekar Baru ini juga mendapat Apresiasi dari Fahrur Rozi selaku Ketua Bidang Kajian dan Analisa Lembaga Pemantau Kinerja Aparatur Negara PN Banten.

“Tentu saya mengapresiasi baik kegiatan gotong royong Camat dan Jajaran, selain bersih juga kelihatan jadi rapih, mantap”ucapnya (Tio/Sunar)

Artikulli paraprakSyaiful: Penyaluran Bansos di Medan Dinilai Belum Maksimal
Artikulli tjetërHadiri Peringatan Paskah, Bupati : Jaga Kekompakan dan Toleransi